Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

Mengungkap Kebenaran MISTERI Edo Tensei MADARA Uchiha


Mungkin dari sebagian banyak para Narvers (sebutan para fans Naruto) mempertanyakan mengapa penampilan Edo Tensei Madara Uchiha lebih kelihatan muda dari sebelumnya? Pastinya menjadi sebuah misteri besar yang belum terpecahkan meskipun manga nya sendiri telah tamat beberapa tahun yang lalu.
Jika berpacu dalam alur jalan ceritanya pada pertarungan terakhir dirinya bersama Hashirama Senju tampaknya ia telah mati. Tetapi belum lama diketahui dari filler anime nya ia tidak mati dengan cara menggunakan jutsu Izanagi, sebuah jurus terlarang agar sang pengguna dapat menulis ulang takdirnya.
Pada nyatanya setelah pertarungan lembah akhir tersebut dirinya tidak mati. Dan kemudian pada akhirnya di alur cerita manga nya menunjukan dirinya telah mati. Di mana ia telah menjadi seorang pria tua (alur cerita flash back Obito Uchiha pada manga dan anime).
Jika mengikuti alur cerita diatas tadi seharusnya Madara Uchiha dihidupkan kembali dengan jutsu terlarang Edo Tensei menjadi usia tua atau kondisi terakhir dari kematian dirinya, tapi nyatanya tidak, mengapa hal itu bisa terjadi?
Berikut ini dalah video Jelas nya:Mengungkap Kebenaran MISTERI Edo Tensei MADARA Uchiha !
Jika Kamu Menyukai Video Di Bawah i
ni Klik  
SUBSCRIBE  Untuk Mendukung Video ini .


Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.