Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

10 Fakta Misterius Naruto Shippuden Yang Banyak Orang belum Mengetahui nya


Mungkin Kalian Sudah Tak Asing Lagi Mendengar Nama Naruto Shippuden Kali Ini Saya Akan Membagi Mengenai Fakta Naruto Shippuden Yang Masih Banyak Kalin Belum Tahu , Nah Apa Aja Fakta Nya Ini Dia.......



1. Anggota klan senju yang telah diketahui : Nawaki, Butsuma Senju, Hashirama Senju, Itama Senju, Kawarama Senju (Manga only), Tobirama Senju, Toka Senju, Tsunade, Mito Uzumaki Dan hanya Hashirama yang menguasai elemen kayu.



2. Dari komik Naruto volume 43 chapter 397, akhirnya terkuaklah sebuah rahasia tentang Itachi. Itachi ternyata adalah mata-mata Jiraiya dan juga mata-mata Hokage ke-3 untuk Akatsuki.



3. Orochimaru berasal dari 2 cerita kuno Jepang, yaitu Hikayat Jiraiya yang pemberani ( ???????, Jiraiya Goketsu Monogatari ) dan ular berkepala delapan,Yamata-no-Orochi ( ???? ). Pada cerita Hikayat Jiraiya, Orochimaru diceritakan sebagai murid Jiraiya yang bernama Yashagoro, namun Yashagoro menjadi jahat karena tertarik dengan sihir ular. Sedangkan pada legenda ular berkepala delapan diceritakan tentang ular berkepala delapan yang dibunuh dengan pedang Totsuka oleh Susanoo. Susanoo sendiri menemukan pedang Kusanagi pada salah satu ekor ular berkepala delapan. Ingat bahwa sisa-sisa dari orochimaru berada pada tubuh Kabuto.





















4. Di dalam serial Naruto ada dua nama yang sama tetapi berbeda klan, yaitu Sasuke Uchiha dan Sasuke Sarutobi. Sasuke Sarutobi adalah nama dari hokage ke-3.



5. Mito Uzumaki adalah jinchuuriki Kyuubi pertama. Mito menyegel sendiri Kyuubi ke dalam tubuhnya. Mito adalah istri Shodai Hokage (Hashirama Senju).

>>Yang Lagi HEBOH KAWAKI SI PEMBUNUH NARUTO DI BORUTO: THE NEXT GENERATION !



6. Di anime Naruto, Sasuke adalah yang paling sering berganti pakaian. Dari yang berwarna biru-hitam sampai ke yang sekarang berwarna putih.



7. Anbu adalah sebuah singkatan dari Ansatsu Senjutsu Tokushu Butai yang berarti Skuad khusus dalam taktik pembunuhan.




8. Biju, disebut juga sebagai senjata chakra terhebat. Awalnya mereka di kumpulkan Shodaime Hokage untuk dikendalikan. Selama perang dunia ninja, Hokage Hashirama membaginya sebagai bukti perjanjian pada tiap negara yang membentuk 5 negara besar untuk memperoleh keseimbangan kekuatan.


9. Sojobo Tengu dan Uzumaki Arashi hanya karakter karangan / khayalan para fans Naruto. Tidak pernah ada di cerita Naruto sampai saat ini. Untuk Uzumaki Arashi memang pernah tercatat dalam gulungan Kontrak katak tapi Masashi Kishimoto sempat mengkonfirmasi itu kesalahan Editor. Atarashi atau Arashi ternyata isu. Arashi ada sejak chapter 92 halaman 11, tapi ternyata di sana cuma salah translate dari kanji Jepang ke huruf lain. Uniknya ketiadaan Arashi semakin terungkap di vol. 40, 41 , 47, dan 54, dan mungkin yang tertulis di sana sebenarnya adalah Nagato.




10. Kedua tetua Konoha yang selalu bersama Danzo adalah Koharu Utatane dan Homura Mitokado

Kalau Kalian Ada Fakta Yang Lain Silahkan Komen ya.

Unknown

Unknown

8 comments:

  1. halo min... maaf koreksi ya... nama hokage ke 3 itu HIRUZEN sarutobi, sedangkan sasuke sarutobi itu teman perjalanan Kyo di manga Samurai Deeper Kyo

    ReplyDelete
  2. sasuke sarutobi itu nama ayah dari hiruzen sarutobi/sandaime hokage,saat sasuke uchiha kecil mikoto menjelaskannya ke kushina bahwa putranya mengadopsi nama ayah dari hokage ke 3 agar kelak dia sekuat sasuke sarutobi... :)

    ReplyDelete
  3. Hello...buat kamu yang suka banget main game online,kalian gak perlu khawatir kuota kamu abis,karena sekarang ada Game MOJOPAHIT LEGENDS,yang pastinya game yang irit kuota banget ini bakalan seru,karena game MOJOPAHIT LEGENDS ini adalah game pertempuran yang sebenarnya.
    Ayo download sekarang aplikasi Game terbaik,dan rasakan sensai mainin game yang sebenarnya.
    Kamu cukup download di Google Play Store,,,ENJOYY guys

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.