Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

Inilah Beberap Buktinya Bahwa Naruto Mati dalam "Boruto the Movie"...!

Hinata Menangis

Naruto mati? Yah, bukanlah sesuatu yang enak untuk didengar, apalagi oleh para fans. Saya masih ingat pada artikel sebelumnya saya sempat menyinggung sedikit kemungkinanbahwa Naruto mati dalam Boruto the Movie. Terdapat beberapa pembaca (fans) yang marah-marah dan mengatakan bahwa Naruto tidak mati, tetapi dia hanya menghilang –diculik/dipindahkan ke dimensi lain oleh musuh. Yah, jika kita perhatikan trailer, memang tempat pertarungan Naruto, Sasuke, dan Gokage melawan Kinshiki dan Momoshiki, mereka semua tampak berada dalam dimensi yang berbeda. Jadi, ya memang benar mereka berpindah dimensi.
Akan tetapi, yang ingin saya tekankan disini adalah dalam artikel tersebut saya tidak berpikiran bahwa Naruto menghilang ke dimensi lain berarti Naruto mati saat itu. Naruto mati setelah dia bertarung melawan Kinshiki dan Momoshiki di dimensi tersebut.
Dan spekulasi tentang matinya Naruto dalam Boruto the Movie ini bukan tanpa alasan. Berikut ini adalah beberapa penjelasannya:
Pesan Terakhir NarutoJika kita perhatikan kembali trailer Boruto the Movie, ada saat dimana Naruto terlihat sekarat dan mengatakan bahwa dia mempercayakan Boruto kepada Sasuke. Hal inilah yang menjadi awal spekulasi bahwa Naruto mati dalam Boruto the Movie.
Hal lain yang menjadi bukti bahwa Naruto mati adalah momen dimana Boruto diselamatkan oleh Sasuke. Dalam trailer, terlihat Boruto yang berlari menjauh dari ledakan ditempat pertarungan melawan Kinshiki dan Momoshiki. Lalu, disaat sepertinya tidak bisa lolos dari ledakan tersebutlah, terlihat Sasuke menyelamatkan Boruto.
Tentu saja hal ini menimbulkan pertanyaan: kenapa Sasuke yang menyelamatkan Boruto? Nah, kemungkinan besar adalah karena saat itu Naruto sedang sekarat (yang mana sudah dijelaskan sebelumnya) dan tidak bisa bergerak. Jika Naruto tidak bisa bergerak, kemungkinan besar dia terkena ledakan tersebut dan ledakan tersebut menewaskan dirinya.
Percakapan Boruto dan NarutoSetelah Naruto menyerahkan Sasuke kepada Boruto, lalu Sasuke menyelamatkan Boruto, sampailah kita pada momen dimana Boruto berada di ruang perawatan/rumah sakit. Pertama, mari kita perhatikan baju yang dikenakan oleh Boruto disini: Boruto mengenakan pakaian normalnya. Nah, lalu, kita perhatikan kembali pakaian yang dia kenakan ketika bertarung melawan Kinshiki dan Momoshinki: Boruto mengenakanpakaian Naruto ketika kecil dulu.
Jika kita perhatikan lebih teliti lagi, pakaian yang Boruto kenakan ketika ledakan di dimensi lain terlihat sudah rusak, sobek dibagian lengan. Lalu, kita melihat Boruto mengenakan pakaian normalnya di ruang rawat. Penjelasan yang mungkin adalah setelah bertarung sengit di dimensi Kinshiki dan Momoshinki,Boruto kemudian dirawat di ruang inap dan pakaiannya telah berganti dengan pakaian lama.
Disini, kita melihat Boruto yang tampak berbicara dengan Naruto. Nah, karena kita mengasumsikan bahwa momen ini adalah kejadian setelah pertarungan melawan Kinshiki dan Momoshinki, maka bisa dibilang bahwa yang berbicara dengan Boruto adalah baying-bayang Naruto –dan bukannya yang asli. Hal ini semakin diperkuat dengan perkataan bahwa Naruto bangga bahwa dia bisa melihat Boruto berkembang, lalu setelahnya pun Boruto terlihat tersenyum dan menangis.
Menangisnya Boruto ini tentu saja menandakan perubahan sifat Boruto yang semula membenci ayahnya kini menjadi lebih sedikit dewasa. Dan tentu saja, perubahan sifat ini dikarenakan sesuatu yang besar telah menimpa Boruto sehingga dia berubah. Apakah itu? Kematian Naruto.
Lalu, mengingat ini adalah manga Shounen, perubahan sifat suatu karakter/hasil dari character development pastinya terjadi di akhir cerita bukan? Contohnya saja: Sarada yang terlihat lebih dewasa setelah melalui berbagai hal.
Jadi, kesimpulannya: momen percakapan Boruto dan Naruto terjadi dipenghujung film setelah Naruto mati.
Pensiunnya Masashi KishimotoBeberapa waktu yang lalu, kita juga mendengar bahwa Masashi Kishimoto akan berhenti menggambar setelah Boruto the Movie selesai. Memang, sampai pada saat ini masih belum ada konfirmasi apakah maksudnya dia berhenti sebagai mangaka ataukah dia akan membuat sebuah karya yang lain. Yang pasti adalah dengan berakhirnya Naruto, maka Masashi Kishimototidak akan pusing jika dia sampai harus membunuh Naruto.
>>Yang Lagi HEBOH KAWAKI SI PEMBUNUH NARUTO DI BORUTO: THE NEXT GENERATION !
Selalu ada pro dan kontra jika Naruto mati. Sebagian fans berat (baca: hardcore), mungkin akan merasa sedih atau bahkan marah kepada Masashi Kishimoto karena karakter favoritnya mati. Hal ini juga akan menimbulkan pemikiran bahwa Narutoakan berakhir dengan sad ending.
Akan tetapi, hei, coba kita pikirkan kembali! Naruto mati dengan cara yang heroik dan dia mewariskan semangatnya pada para generasi baru, terutama anaknya: Boruto. Meskipun Naruto mati, tapi Semangat Api (Will of Fire) yang dia miliki tetap akan hidup dalam generasi baru. Bukankah hal tersebut malah menimbulkan kesan yang mendalam untuk perpisahan kita dengan Naruto?
Masih Spekulasi ,Yah, meskipun begitu, saya tekankan bahwa ini semua masihlah spekulasi. Jadi, bisa berarti Naruto benar-benar mati atau tidak. Nah, menurutmu sendiri, apakah Naruto akan mati dalam Boruto the Movie? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?
Credit duniaku.net
Unknown

Unknown

82 comments:

  1. Kasian,, hinata jadi janda.. T-T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hinata Nya Buat gw aja Giman Gan Kan gx janda lagi Hiiii :v

      Delete
  2. Gak mungkin naruto mati, wkwkw spekulasinya gmana gt deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan nya 50 Banding 50 Jadi ada kemungkina klo naruto emang bnar'' mati , Lebih lengkap nya kita tunggu aja Baruto The Movie nya 7 Agusstus Apakah Naruto Benar'' Mati Ato gx.

      Delete
  3. Saya ykin tidak. Anda tau lah klo MK orngnya gmna , ska bkin orng heran.. Sprti cntohnya sarada itu, dan sy berharap dia tidak mati. Anda tau lah klo MK udh nganggep Naruto sbagai anak2 nua sndiri. Mau dibiarin mati ? Ya ga rela,, dan msalkann naruto tetap mati do film Boruto the movie itu.. Kan msh bsa di edo tensei ama orochimaru :v XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang Si Masashi Kishimoto Penuh Mystery org'a :3 , Tapi gw dengar'' kabar bahwa si MK Mau ngasih Kejuatan sama Para Fansnya Naruto Kemungkinan Ini Salah Satunya .

      Delete
    2. Pasti naruto mati. Soalnya sekatang udah buka naruto the movie, tapi baruto the movie.. gituuu...

      Delete
    3. Bisa jadi sih , tapi kita lihat aja The movie nya si baruto ... barulah mystery nya terungkap. (Y)

      Delete
  4. ane pusing ttg kurama apa dipindah kedlam tubuh boruto aoa mati bersama2 ama naruto tuh kurama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan , Gw sependapat sama Gmana Nasip Kurama Ya ...? Mau di pindahkan kemana Cba .. Baruto kah...?

      Delete
  5. ane pusing ttg kurama apa dipindah kedlam tubuh boruto aoa mati bersama2 ama naruto tuh kurama

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Mungkin Aja, Tapi Kita Tunggu aja Baruto The Movie nya Tayang Tanggal 7 aggustus :) , Maka tebongkarlah Tentang kebenaran naruto...(Y)....

      Delete
  7. yah kalo menurut gua. naruto mempercayai boruto ke sasuke, karna memang naruto mau sasuke jadi gurunya boruto. di sisi lain juga naruto seorang hokage, dia juga akan kerepotan kalo harus melatih boruto juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Bngt Gan ... Dan Juga Sasuke Guru nya Baruto.... Baruto Juga Ada kombinasi Rasengan Petir..

      Delete
  8. Udh , mending tunggu movienya aj :v

    ReplyDelete
  9. menurut saya itu tidak mungkin,soalnya itu kan judulnya "NARUTO : BORUTO the Movie" masa pemeran utama mati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga Begitu Gan , Tpi setelah saya Lihat beberapa kabar bahwa naruto akan mati mungkin'' aj si naruto akan mati di tambah lagi kalo MK mau pensiunkan.. tunggu aja Baruto the movie biar gx salah vaham :)

      Delete
  10. Yaphh...troll kishimoto mulai beraksi :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo troll nya kenyata'a gmna ... :3
      Moga aja gx bener'' mati naruto'a ...(Y)

      Delete
  11. Gw yakin naruto mati. Karena movie kali ini udah bukan naruto the movie, tapi baruto the movie..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap Bisa jadi gan Tapi kita jgn tlalu yakin sblum melihat Movie nya si Baruto...

      Delete
  12. Gw yakin naruto..ngk mati buktinya dia masih jdi presiden di indonesia :vs

    ReplyDelete
  13. liat aja artikel tentang sadara pas jauh jauh hari yg kata nya itu anak karin
    yg dulu juga perna ada artikel neji bakal hidup gk jadi mati
    tapi semua nya hoax kwkwkw

    ReplyDelete
  14. kalo naruto mati di ending, EPIC banget tuh endingnya ..
    kek code geass gitu ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. emg bgus sih tapi , kasian sama hinata'a kan :3

      Delete
  15. Mudah"an sih jangan, walaupun beberapa bukti mengarah kesana. Masa berjuang di beratus.ratus episode l, tapi mati dalam satu movie.
    tapi kalau Naruto mati rasanya gimana gitu yah :v
    Btw, kalau beneran mati, trus Hinata gimana ? janda dong.

    ReplyDelete
  16. Itu hanya spekulasi gan,naruto ga bakal mati.Ane baca artikel google jepangnya dri orang sebelah ^_^

    ReplyDelete
  17. Cek nih gan http://borutomoviefans.blogspot.com/
    Disitu sudah ada penjelasan yang singkat tapi padat ^_^

    ReplyDelete
  18. huuhuhuhu masak naruto bakal mati sihhh ?? jadi mlah kepikiran teyusssss .. gk sabar pengen liat yg sebenarnya .... tapi yokatta klo boruto di the movie nya udah jdi dewasa .. arigatou .minna

    ReplyDelete
  19. huuhuhuhu masak naruto bakal mati sihhh ?? jadi mlah kepikiran teyusssss .. gk sabar pengen liat yg sebenarnya .... tapi yokatta klo boruto di the movie nya udah jdi dewasa .. arigatou .minna

    ReplyDelete
  20. gan:klw naruto mati terus kurama ke mana dong lalu musuh mau memburu apa klw kurama ikut mati...kan tujuan musuh ke konoha menyerang karna ada kurama pingin d ambil dari naruto.

    ReplyDelete
  21. Kgk mati aku aja dah nonton boruto the movie naruto ngk mati naruto sama sasuke menang melawan momoshiki dan boruto ngk benci sama ayahnya lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya udah tau kok di atas kan hanya Teori Smentar :)

      Delete
  22. Maaf agan NARUTO NGGA MATI,,saya jd ngerasa bangga nih krna udah nnton boruto the movie,,yah walaupun handcam dan bahasa jepang byar gx ngerti bahasa nya tp saya nnton smpe akhir..

    Kmbali ke topik,,bwat yg buat blok ini saya salut,,beberapa prediksi nya asli prsis sperti yg saya tonton..emng si sindir dlam film,,bahwa naruto mati saat penyerangan momoshi,,naruto mem blok jurus yg dri momoshi dngan badan nya sndiri,,tntunya dengan bntuan kurama..nah hancur lah konoha d stu. Bnyak yg ngira naruto mati,,bhkan hinata ampe rawat d Medis.. Boruto nangis ga karuan krna merasa jd pnyebab kmatian ayah nya,,ngga ada mayat naruto yg nyisa cma jubah hokagenya yg sudah sobek"..Tp sasuke dngan rinnegan nya d ngerasain ckra yg kuat dri naruto..
    Info ni,,dri yg ane liat skill momoshi tu bisa nyerap ninjutsu dan d lempar lg dngan efek yg lbih besar,, momoshi nyerap ninjutsu dri boruto 5 elemen skaligus,,baruto pke alat gtu pas nyerang momoshi,,tp d serap ma momoshi pas d balikin lg jurus boruto itu,,d stu naruto jd tameng n d kira mati,,makanya boruto ngerasa brsalah..
    Nah lnjutan nya sasuke ngajak boruto bwat ngejmput naruto,, nah trus muncul tuh gaara, darui,chojiro,dan yg kage pngganti ohnoki tuh, lupa nma nya..brangkat dah mreka br 6 lewat teleportaSi rinnegan sasuke,,nah yg ane kaget knapa ada POHON DEWA d tmpat naruto brada,,kya nya momoshi bkal mau bkin mugen tsuyomi lg,,soal nya gua denger momoshi blang mugen tsuyomi..pas mau narik kyubi d bdan naruto dtang deh mreka ber 6..

    Aduh gan pegel.. POKO NYA NARUTO GA MATI,, krna ane udah NONTON BORUTO THE MOVIE..momoshi mati sma boruto pke Oodama rasenggan super gede,,knapa bkan sma naruto,,krna naruto bdan kna besi item yg bikin dia ga bisa gerak,, jd naruto ngasih cakra ke boruto,,krna itu baruto bsa Oodama rasenggan..mati deh momoshi

    Ane msih pngen crita tp tangan ane pegel gan..lnjut besok deh

    ReplyDelete
  23. Ini postingan udah lma ya..maaf bru baca saya,kali ajh ni agan yg bkin blog udah Nnton Boruto the movie.. Maaf ya gan,, yg NARUTO TIDAK MATI..yeeeeeee

    ReplyDelete
  24. Ini postingan udah lma ya..maaf bru baca saya,kali ajh ni agan yg bkin blog udah Nnton Boruto the movie.. Maaf ya gan,, yg NARUTO TIDAK MATI..yeeeeeee

    ReplyDelete
  25. Maaf agan NARUTO NGGA MATI,,saya jd ngerasa bangga nih krna udah nnton boruto the movie,,yah walaupun handcam dan bahasa jepang byar gx ngerti bahasa nya tp saya nnton smpe akhir..

    Kmbali ke topik,,bwat yg buat blok ini saya salut,,beberapa prediksi nya asli prsis sperti yg saya tonton..emng si sindir dlam film,,bahwa naruto mati saat penyerangan momoshi,,naruto mem blok jurus yg dri momoshi dngan badan nya sndiri,,tntunya dengan bntuan kurama..nah hancur lah konoha d stu. Bnyak yg ngira naruto mati,,bhkan hinata ampe rawat d Medis.. Boruto nangis ga karuan krna merasa jd pnyebab kmatian ayah nya,,ngga ada mayat naruto yg nyisa cma jubah hokagenya yg sudah sobek"..Tp sasuke dngan rinnegan nya d ngerasain ckra yg kuat dri naruto..
    Info ni,,dri yg ane liat skill momoshi tu bisa nyerap ninjutsu dan d lempar lg dngan efek yg lbih besar,, momoshi nyerap ninjutsu dri boruto 5 elemen skaligus,,baruto pke alat gtu pas nyerang momoshi,,tp d serap ma momoshi pas d balikin lg jurus boruto itu,,d stu naruto jd tameng n d kira mati,,makanya boruto ngerasa brsalah..
    Nah lnjutan nya sasuke ngajak boruto bwat ngejmput naruto,, nah trus muncul tuh gaara, darui,chojiro,dan yg kage pngganti ohnoki tuh, lupa nma nya..brangkat dah mreka br 6 lewat teleportaSi rinnegan sasuke,,nah yg ane kaget knapa ada POHON DEWA d tmpat naruto brada,,kya nya momoshi bkal mau bkin mugen tsuyomi lg,,soal nya gua denger momoshi blang mugen tsuyomi..pas mau narik kyubi d bdan naruto dtang deh mreka ber 6..

    Aduh gan pegel.. POKO NYA NARUTO GA MATI,, krna ane udah NONTON BORUTO THE MOVIE..momoshi mati sma boruto pke Oodama rasenggan super gede,,knapa bkan sma naruto,,krna naruto bdan kna besi item yg bikin dia ga bisa gerak,, jd naruto ngasih cakra ke boruto,,krna itu baruto bsa Oodama rasenggan..mati deh momoshi

    Ane msih pngen crita tp tangan ane pegel gan..lnjut besok deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya naruto nya gx jadi mati kok .... in kan hanya Teori aja ... :D

      Delete
  26. Hahha naruto ngk mati di movie boruto... dia cuma di bawa ke dimensi lain...

    ReplyDelete
  27. Hahha naruto ngk mati di movie boruto... dia cuma di bawa ke dimensi lain...

    ReplyDelete
  28. Vroh bukannya ane mau mengompor ngompori kalian akan tetapi naruto sudah mati disaat boruto sedang melawan kawaki

    ReplyDelete
  29. Naruto tidak mati. Saya sangat percaya kalau naruto tidak mati.

    ReplyDelete
  30. Jika naruto mati.lalu siapa yang mewarisi chakra senjutsunya dan para bijuu

    ReplyDelete
  31. Kalau naruto mati cakhra para biju pada kemana

    ReplyDelete
  32. Naruto super kuat dan kaya akan pengalaman bertarung.. Masa mati oleh anak muda yg bernama kawaki... Apa benar ni kabar??

    ReplyDelete
  33. Naruto super kuat dan kaya akan pengalaman bertarung.. Masa mati oleh anak muda yg bernama kawaki... Apa benar ni kabar??

    ReplyDelete
  34. sebenar nya gak mati gan kalo waktu nglawan kinshiki dan momoshinki download tailernya aja kalo gak percara di naruchigo.com

    ReplyDelete
  35. Di film boruto the movie naruto gk mati, stelah perang mlawan 2 bangsat itu tangan boruto jadi di perban, trus sarapan bareng dan brngkat bareng. You understand

    ReplyDelete
  36. mungkin aj naruto mati......trus klo gk mati....kpn selesaiinya....film naruto shippudennya....:V...

    ReplyDelete
  37. mungkin aj naruto mati......trus klo gk mati....kpn selesaiinya....film naruto shippudennya....:V...

    ReplyDelete
    Replies
    1. NARUTO TIDAK AKAN MATI ,PENERUSNYA DAN YANG AKAN MELAWAN KAWAKI PASTILAH BORUTO ,dia tidak akan tinggal diam melihat ayahnya melawan kawaki sendirian kita harus percaya ,percaya bahwa naruto tidak akan mati tetapi kawakilah yang akan tamat .

      Delete
  38. Kalau Naruto mati,Jadi Kurama dimana????
    Dan Klo Naruto Mau Mati Sasuke Ada Nemanin Lawan Musuh Nyah Itu,
    Klo
    Didengar-dengar yang membunuh naruto itu akhirnyah dibunuh sama Boruto

    Dan mana mungkin Boruto Lebih kuat Dari Naruto,Karna Boruto Itu Masih Kecil,

    Jadi menurut Gw Itu Gk benar.,
    Naruto Selamat Tapi Hanya Sekarat Saja.

    ReplyDelete
  39. INFO: Buat Anda yg lagi mengalami Suatu masalah,
    1.Masalah Ekonomi
    2.Terlilit Hutang
    3.Masalah Rumah Tangga Dlln.
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidaknya

    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo,Namun berkat bantuan KI BARON Kami terbebas dari hutang ini
    SRDIKIT BOCORAN BANTUAN DARI
    KI BARONG No TLPN 0852 8895 8775
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PELET/PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi

    ReplyDelete
  40. GA masuk akal. Seorang keturunan rikoudo sennin masa kalah sama anak piyik. Boruto aja bisa menandingi. Waktu Naruto shippuden. Seharusnya Naruto mendapatkan kumpulan Cakra Dr para biju. Sasuke rinnegan masih ada sampe episode skrg. Di end nya,. Biju sudah keluar Sasuke sama Naruto bertarung terakhir masih mendapatkan six path Dr biju. Di film boruto tidak ada. Merasa janggal sekali filmnya. Intinya mereka ber2 Naruto sama Sasuke kalo mati tidak masuk akal. Krn ninja yg terkuat hanya Naruto dan sasuke yg melawan Kaguya.makin GA seru Naruto kalo mati. Tokoh utama di film itu "Naruto".
    Waktu di episode 301 Naruto shippuden. Naruto bisa menghindari serangan dari raikage setara dengan biju. Mengalahkan nya dengan sennin mode dan rasengan. Kegunaan sennin mode bisa memperhitungkan serangan lawan dapat bisa di hindari dan serangan balik. Kalo di manga boruto. Sennin mode tidak ada gunanya dong. Mungkin Naruto sudah pensiun dan Kurama di Naruto juga sudah tua sudah pensiun juga kali. Jadi pada mati deh .Wkwkwkwk GA masuk akal

    ReplyDelete
  41. Kegunaan sennin mode: bisa menghindari serangan lawan saat detik detik terakhir,menambahkan 3x lipat bahkan lebih Cakra yg di gunakan,dll
    Mode kyuubi: kecepatan setara dengan raikage yg selalu super cepat.di episode 301.
    Naruto mengalahkan pain nagato sendirian.
    Ketika Naruto vs Sasuke dan akhirnya tangannya putus. Di episode tsb, biju sudah keluar dan Naruto masih mendapatkan gudodama yg ada di belakang Naruto. Di film boruto tidak ada. Sedangkan Sasuke masih ada rinnegan.agak membingungkan dengan cerita tsb kalo Naruto mati.

    ReplyDelete
  42. Y betul tu naruto dibawa didimensi lain ... dan pasti akan muncul kembali

    ReplyDelete
  43. Jadi menurutmu Naruto mati oleh momoshiki, that is stupid.
    Kawaki did.

    ReplyDelete
  44. Jadi menurutmu Naruto mati oleh momoshiki, that is stupid.
    Kawaki did.

    ReplyDelete
  45. Menurut aku sih masasikimotonya yg akan mati...

    ReplyDelete
  46. Menurut aku sih masasikimotonya yg akan mati...

    ReplyDelete
  47. koplak... Naruto mati gua santet.. hinata gua pelet biar jd bini gua :v

    ReplyDelete
  48. bosen bro nonton boruto the movie

    ReplyDelete
  49. Naruto mati kok naruto harus mati kenapa saya rasa naruto ngak mati boruto the movie

    ReplyDelete
  50. Naruto mati kok naruto harus mati kenapa saya rasa naruto ngak mati boruto the movie

    ReplyDelete
  51. naruto sebenarnya akan mati ditangan kawaki, dan setelah itu kurama jinjuriki naruto tidak bisa menerima kalau naruto mati,lalu kurama membangkitkan lagi naruto dengan cakranya, dan ketika naruto hidup kembali naruto melawan kawaki dan naruto tidak bisa dikalahkan oleh syapapun. karna naruto mendapatkan mata rinegan madara jadi naruto tidak bisa dikalahkan.:)

    ReplyDelete
  52. Hemm pendapat ane kekuatan kurama akan di transferkan ke Himawari karena Hima punya cakhra yg kuat karena ia berasal dari keturunan Uzumaki. Bisa kita lihat saat ia masih kecil sudah bisa membangkitkan Byakugan secara kebetulan, pada saat Naruto Vs Kawaki, Naruto tidak memiliki lagi cakhra biju kecuali Senjutsunya karena mungkin kekuatan kawaki diatas kekuatan Naruto saat ini lemah dari yg sebelumnya mangkanya ia tewas. Pada akhirnya ini hanya pendapat dan teori bukannya sok tau

    ReplyDelete
  53. Kalo Naruto mati Gak Seru gans

    ReplyDelete
  54. Kalo Naruto mati Gak Seru gans

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.