Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

Mistery Kehancuran KLAN UZUMAKI Akhirnya Terungkap


Seperti yang telah diketahui bahwa Uzumaki klan dilenyapkan bersama-sama dengan desa mereka yang tak lain ialah Uzushiogakure (desa pusaran air). Sedikit dari sebagian para fans mungkin bertanya-tanya apa yang terjadi pada klan Uzumaki dan bagaimana hal itu terjadi (kehancuran klan Uzumaki)?
Di dalam anime nya pun tidak banyak menyebutkan banyak tentang klan ini kecuali pernah diterangkan bahwa klan Uzumaki benar-benar hancur dan musnah karena dunia ninja dikhawatirkan tentang kemampuan para klan Uzumaki dalam Sealing Jutsu atau Fuinjutsu (jutsu segel).

Hal paling awal dari klan ini yang pernah ditampilkan didalam anime Naruto adalah ketika desa Uzushiogakure sedang dibentuk berselang berakhirnya perang dari negara-negara ninja. Pemimpin desa Uzumaki (Uzumaki Ashina) seperti yang telah terlihat pada gambar dibawah terlihat menunjukkan Fuin Jutsu (tanda segel persahabatan) ke Hokage Pertama.

Kedua kalinya nama desa ini disebutkan didalam anime ketika Kushina Uzumaki dipindahkan ke desa Konoha. Kepindahan Kushina tersebut sebagai salah satu bentuk menjalin ikatan yang kuat lagi antara klan Uzumaki dengan Konoha karena adanya hubungan darah atau saudara jauh antara Klan Senju dan Klan Uzumaki.


Hal ini juga pernah dijelaskan di dalam anime nya tentang penambahan simbol Klan Uzumaki di setiap Jaket atau rompi shinobi Konoha agar memperkuat dan menghormati hubungan dan ikatan mereka.

Lihat Juga : 



Dengan berjalannya waktu kekuatan desa pusaran air (klan Uzumaki) melalui Fuin Jutsu nya tersebut sangat dikhawatirkan oleh seluruh negara di dunia ninja sehingga ada beberapa negara bersatu untuk menghancurkannya sehingga mengakibatkan kehancuran yang parah di desa tersebut yang tersisa hanya reruntuhan saja tanpa tersisa.


Sehingga hal ini menyebabkan beberapa dari klan Uzumaki melarikan diri dan menyebar di seluruh dunia ninja seperti halnya dengan keluarga Nagato yang pindah ke Amegakure, Keluarga karin yang tinggal di Kusagakure dan Kushina yang melahirkan Naruto tinggal di Konohagakure.

Untuk Kelanjutan Nya Silahkan Lihat Video Di Bawah ini.
Jika Kamu Menyukai Video Di Bawah ini Klik  
SUBSCRIBE  Untuk Mendukung Video ini  :)

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.