Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

Mistery Di Naruto Yang Terpecahkan Teryatan HIDAN Sudah Mati!


Hal yang masih misterius belum terjawab atau terkonfirmasi lagi dari Masashi Kishimoto yaitu apakah Hidan masih hidup atau sudah mati? Hingga manga Naruto tamat dan sekarang berganti cerita dengan Boruto: The Next Generation, misteri dari pertanyaan tersebut belum terjawab.
Bahkan pertanyaan itu menjadi topik bahan pembicaraan dalam situs komunitas para fans Naruto. Namun ada satu jawaban dari salah satu fans yang berdasarkan opini dirinya merasa yakin dan masuk akal, bahwa Hidan telah mati dengan berbagai macam alasan kenapa ia bisa mati karena kita tahu Hidan adalah salah satu karakter immortal (abadi) setelah Kakuzu.

Pertama meskipun dia merupakan karakter atau makhluk yang abadi setidaknya dia masih membutuhkan makanan dan minuman. Jika alasan ini benar maka kita akan melihat apakah karakter abadi memakan dan minum dengan cara yang berbeda dari karakter normal atau sebaliknya? Namun ini menimbulkan pertanyaan yang sangat bagus.


Jadi sebenarnya apakah orang-orang abadi perlu makan dan minum? Apakah juga mereka perlu bernapas? mungkin yang mereka lakukan sama halnya dengan karakter normal lainnya didalam serial Naruto dan hal ini menjadikan bahwa Hidan bukanlah karakter abadi.

Lihat Juga :


Kedua
, seluruh anggota tubuh Hidan yang tersisa terkubur dan terisolasi didalam hutan Nara dan kemungkinan terjebak didalam sana hingga selamanya setelah Shikamaru berhasil mengalahkan dirinya dengan menggunakan strategi jeniusnya.
Jadinya apabila dirinya hidup atau kembali kedalam keadaan normal sebelumnya yang Hidan butuhkan adalah menyatukan kembali kepalanya dengan anggota tubuh lainnya dengan cara dijahit sama hal nya dengan penampilan Kakuzu berati dalam opini ini bisa menunjukkan bahwa ia akan mati jika dalam keadaan seluruh anggota tubuhnya berantakan dan terpisah didalam sana.


Untuk Kelanjutan Nya Silahkan Lihat Video Di Bawah ini.
Jika Kamu Menyukai Video Di Bawah ini Klik  
SUBSCRIBE  Untuk Mendukung Video ini  :)

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.