Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

Mengungkap Kematian YAHIKO Sang Pendiri AKATSUKI di Naruto


Akatsuki awalnya adalah sebuah Organisasi Shinobi yang didirikan oleh Yahiko, Ninja Amegakure yang juga mantan murid Jiraiya bersama Nagato dan Konan. Tujuan Akatsuki yaitu untuk menciptakan Perdamaian, khususnya di Amegakure.


Yahiko mengumpulkan orang-orang dengan visi dan misi yang sama dan melakukan banyak pertempuran dengan ninja musuh. pada awalnya Akatsuki bermarkas di rumah yang ditinggali Yahiko, Konan, dan Nagato dulu saat masih bersama Jiraiya, namun seiring bertambahnya anggota yang cukup pesat, Markas dari Akatsuki pun berpindah-pindah sampai bermarkas di menara-menara tinggi di Amegakure.
Lihat Juga : 



keberadaannya mulai tersebar luas, namun seiring dengan perkembangannya, keberadaan Akatsuki mulai menarik perhatian Hanzo, pemimpin dari Amegakure. Hanzo mulai menganggap Akatsuki sebagai ancaman bagi dirinya. sehingga Hanzo melakukan siasat untuk menjebak mereka dengan mengadakan pertemuan. 


Untuk Kelanjutan Nya Silahkan Lihat Video Di Bawah ini.
Jika Kamu Menyukai Video Di Bawah ini Klik  
SUBSCRIBE  Untuk Mendukung Video ini .

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.