Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

Inilah Ke Hebatan FUGAKU UCHIHA Jika Menjadi HOKAGE ke-4


Apa jadinya dan seberapa kuat desa Konoha jika Fugaku Uchiha menjadi seorang Hokage Keempat? Seperti diketahui dari databook official Naruto disebutkan bahwa calon Hokage ke-4 terdiri dari Danzo, Fugaku, Minato dan Orochimaru.
Pertanyaan diatas tadi akan terjawab dari salah satu opini dari fans didalam situs komunitas fans anime berbahasa Inggris. Penasaran pastinya, bukan?
Minato mungkin merupakan kandidat terbaik diantara 3 kandidat utama lainnya yaitu Danzo, Fugaku dan Orochimaru. Tetapi bagaimana respond dan opini kalian sendri jika seandainya Fugaku yang menjadi Hokage ke-4 pada waktu itu?


Tentunya semua akan berubah begitu pula dengan jalan ceritanya, jadi jangan terlalu dipikirkan karena jalan cerita yang selanjutnya ini merupakan dari opini fans di situs berbahasa Inggris tersebut.
Pertama pada kejadian insiden penyerangan Kyubii ke desa Konohagakure, Jika Fugaku menjadi Hokage Keempat maka didalam peristiwa tersebut dapat di minimalisir. Tidak tertutup kemungkinan bahwa ia bisa mengendalikan Kyubii juga yang berguna untuk melindungi desa dari serangan balasan Obito.
Tindakan diatas dilakukan oleh Fugaku seandainya dirinya jadi Hokage Ke-4, pastinya seluruh anggota klan Uchiha tidak direlokasi dan “dijauhi” dari para penduduk desa. Mari kita bicara tentang beberapa hal yang akan berubah dari topik ini dan serta memberikan tambahan jawaban dari ulasan diatas, seperti dibawah ini:

Lihat Juga :


Pertama-tama, Fugaku adalah tipe orang seperti yang diceritakan didalam anime adaptasi dari Itachi Shinden, ia benar-benar harus menjadi seorang Hokage. Karena klan Uchiha merupakan salah satu pendiri utama dari desa Konohagakure dan pantas jika sekali-kali apabila posisi Hokage diberikan kepada klan Uchiha ini, namun para petinggi desa tidak pernah sependapat dan mengambil keuntungan sepihak.



Untuk Kelanjutan Nya Silahkan Lihat Video Di Bawah ini.
Jika Kamu Menyukai Video Di Bawah ini Klik  
SUBSCRIBE  Untuk Mendukung Video ini  :)

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.