Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

7 Jutsu TERHEBAT Andalan Naruto Yang Di Takuti Oleh Musuh


Jurus Andalan Naruto Uzumaki sebenarnya hanya itu-itu saja. Hanya saja dibumbui sedikit modifikasi sehingga terlihat ada sedikit pembaruan. Dan berikut adalah 7 Jutsu TERHEBAT Andalan Naruto Yang Di Takuti Oleh Musuh yang menjadi kunci kemenangannya dalam pertempuran Shinobi :
7. Kagebunshin No Jutsu




Kagebunshin atau jurus bayangan merupakan jurus pertama yang dikuasai oleh Naruto Uzumaki. Bagi kalangan Shinobi jurus bunshin sering dianggap sebagai jurus paling lemah. Namun ditangan Naruto, jurus yang dianggap paling lemah ini justru menjadi jurus andalan. Dengan berbagai modifikasi serta ditambah dengan cakra melimpah dari Kyuubi, Naruto disebut-sebut sebagai Master Kagebunshin.
6. Rasengan





Berkat pelatihan dari Jiraiya, Naruto akhirnya menguasai jurus kelas atas yang diciptakan oleh Hokage ke-4. Tidak hanya itu saja, Naruto bahkan sampai mampu mengembangkannya hingga tahap yang tidak berhasil dilakukan oleh Hokage ke-4 dan Jiraiya.

Lihat Juga : 


5. Kuchiyose no Jutsu






Sebelum Naruto menguasai Rasengan, Naruto lebih dulu menguasai jutsu level ninja elit ini. di levelnya yang masih genin dan usia yang masih dikatakan kecil, Naruto berhasil mengkuchiyose katak sekelas Gamabunta. Dan jurus ini juga menjadi andalan Naruto ketika disituasi sangat genting. Contoh: Naruto vs Gaara.Untuk Kelanjutan Nya Silahkan Lihat Video Di Bawah ini.
Jika Kamu Menyukai Video Di Bawah ini Klik  
SUBSCRIBE  Untuk Mendukung Video ini  :)

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.