Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

3 Kekuatan Tersembunyi Mata Rinnegan Milik Sasuke !


Rinnegan adalah kekuatan mata yang sangat kuat, kekuatan mata ini satu tingkat di bawah kekuatan mata yang berada di jidad madara, kaguya dan hagoromo. kenapa berada satu tingkat di bawahnya? karena yang di miliki sasuke hanya sebelah saja. akan tetapi dengan kombinasi mangekyou sharingan milik sasuke maka tidak heran jika kekuatan dan powernya meningkat begitu tajam

Berikut ini adalah 
3 Kekuatan Tersembunyi Mata Rinnegan Milik Sasuke Yang Mungkin Belum Kamu Tahu.
3. Kecepatan Sasuke 




Kekuatan Mata Rinnegan Sasuke Yang di Ekspose Dalam Chapter 674 Yang Lalu Adalah Mampu Bergerak Dengan Cepat, Agak Menbingungkan Juga Sih, Tapi Perpindahan Sasuke Dalam Chapter Itu Hampir sama dengan Hiraishin. Dengan Cepat ia mampu Pindah secepat Hiraishin untuk menghindari petir Madara.


Sasuke bisa Berpindah Cukup jauh dalam waktu Sekejap, dan sejak saat itu Sasuke mulai menyadari Kekuatan Mata Barunya itu. Yang lebih membingungkan dan mencengangkannya lagi, mari kita analisis kejadian di chapter itu yang mungkin belum terlalu dipahami. Pertama perhatikan saat Madara hendak menyerang Sasuke di halaman 7 chapter 674 Saat itu posisi Sasuke masih berdiri di tempat semula.

Lihat Juga :



sebelumnya Sasuke telah melemparkan pedangnya, mencoba untuk menusuk Bayangan Madara yang ia lihat di depan Naruto. Lalu pedang itu pun jatuh di samping kiri Naruto, jauh dari tampat....

Untuk Kelanjutan Nya Silahkan Lihat Video Di Bawah ini.
Jika Kamu Menyukai Video Di Bawah ini Klik  
SUBSCRIBE  Untuk Mendukung Video ini .

Unknown

Unknown

1 comment:

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.