Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

Inilah 5 Alasan Kenapa Naruto Bisa Mengalahkan Luffy!



Banyak yang berpendapat kalau Naruto bisa mengalahkan Luffy! Apakah benar Naruto bisa mengalahkan Luffy? Berikut ini adalah alasan kenapa Naruto bisa mengalahkan Luffy.

1. 
Rasengan, Rasen-Shuriken dan Berbagai Macam Variannya


Untuk melawan Luffy, Naruto memiliki banyak sekali jutsu yang bisa melukai tubuh karet Luffy. Lebih tepatnya: Rasengan dan berbagai macam variannya. Sifat dari rasengan bukan hanya merusak pada satu titik seperti chidori, tetapi juga mengoyak ke area yang lebih luas. Dan mengoyak, tentu saja berbeda dengan serangan tumpul seperti tinju dan yang lainnya.

Baca Juga : Kenapa 8 Karakter ini Tidak Bisa Di EDO TENSEIKAN?
2. Stamina Naruto Hampir Tak Terbatas + Regenerasi


Salah satu kelemahan terbesar dari Haki adalah durasinya yang sebentar karena penggunaan dari Haki berbanding lurus dengan stamina yang dimiliki oleh penggunanya. Nah, jika memang Busoshoku Haki begitu kerasnya sampai-sampai Rasengan tak bisa menembusnya (walau saya percaya Rasengan masih bisa menembus Haki milik Luffy), tunggu saja sampai stamina milik Luffy habis.
Luffy, meski memiliki stamina yang luar biasa, tetapi penggunaan Haki miliknya dapat menguras staminanya dengan cepat—apalagi jika dia menggunakannya dengan Gear 4. Hal itu terlihat ketika dia melawan Doflamingo menggunakan teknik Gear 4 miliknya. Gear 4 ini sangatlah kuat, tetapi sangat cepat menguras stamina Luffy.3. Kagebunshin dan Kreatif


Baik Naruto dan Luffy sama-sama bertarung dengan cara yang cukup agresif. Akan tetapi, berbeda dengan Luffy yang lebih mengandalkan raw strength, cara bertarung Naruto cukup strategis. Dalam setiap pertarungan, Naruto selalu memikirkan banyak cara untuk mengelabui musuhnya. Dia bisa mengelabui penciuman Kiba dan Byakugan Neji saat ujian Chuunin, memanfaatkan Senjutsu untuk melawan Pain (membiarkan Pain menyerap Senjutsu dan menggunakan Kagebunshin untuk memperpanjang durasi Sage Mode-nya), dan masih banyak lagi.

Baca Juga
10 KARAKTER PALING MESUM DALAM ANIME NARUTO


4. Naruto Hampir Secepat Hokage ke-4



Dalam akhir serial Naruto, Naruto mungkin tidak menguasaiHiraishin no Jutsu, tetapi kecepatan gerak Naruto sendiri diakui oleh banyak ninja mendekati Hiraishin no Jutsu milik Minato. Dengan kata lain, Naruto dapat bergerak dengan sangat cepat sampai-sampai mendekati teleportasi. Tentu saja Luffy juga memiliki kecepatan, tetapi apakah sampai mendekati teleportasi? Tidak, dan Naruto menang dalam hal kecepatan jika dibandingkan dengan Luffy. Dia bisa bergerak bahkan sebelum Luffy bereaksi. Luffy mungkin masih bisa menghindar dengan Kenbunshoku Haki, tapi seperti yang disebutkan di nomor 2 Haki pun memiliki batas waktu penggunaan dan butuh konsentrasi yang luar biasa untuk digunakan.
5. Senjutsu/Sage Mode



Sama halnya seperti Kenbunshoku Haki, Senjutsu milik Naruto juga bisa digunakan untuk mendeteksi setiap gerakan musuh. Dalam Sage Mode, Naruto dapat merasakan chakra dan keberadaan setiap serta emosi setiap orang dari jarak jauh. Bahkan hal-hal abstrak lainnya seperti ‘bayangan’ milik Rikudou Madara juga dapat dia rasakan ketika Naruto memasuki mode Rikudou Sennin. Tak peduli seberapa cepat Luffy bergerak, Naruto masih bisa mendeteksi gerakan milik Luffy.

Untuk Kelanjutan Nya Silahkan Lihat Video Di Bawah ini.
Jika Kamu Menyukai Video Di Bawah ini Klik  
SUBSCRIBE  Untuk Mendukung Video ini  :)


Unknown

Unknown

9 comments:

  1. menurut opini saya jelas menang luffy, karena luffy gk usah repot repot ngeluarin kenbunshoku atau bushosoku no haki, tinggal pake haohshoku nobhaki alias haki penguasa si musang bisa langsung terintimidasi, secara musang hakikatnya ttep aja seekor binatang, dan haohshoku no haki bisa bikin binatang jadi jinak, dan nantinya naruto bakal terbatas menggunakan jutsunya tanpa sedikitpun bantuan dari musang yg terintimidasi oleh haohshoku no haki milik luffy.

    ReplyDelete
  2. Teori saya.... Mereka bedua ga mungkin berantem... Semua karakter bajaklaut topi jerami suka ninja.... Pas naruto pake ninjutsu... Pasti si luffy terkesima.... Inget raizo op episode 768???😁😁😂

    ReplyDelete
  3. luffy yg menang..
    rasenggan tdk akan mempan pada luffy..
    karna rasenggan ada unsur listriknya,dan listrik tidak akan mempan pada karet..

    walau nauto secepat hokage ke-4..
    luffy masih lebih cepat..karna dia juga lebih cepat dari luccy..karakter tercepat di one piece..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bro.dimana mana chidori deh yg mempunyai unsur listrik.rasenggan mengandung unsur angin bro

      Delete
  4. Menurut opini saya Luffy yang menang kenapa karena rasengan tidak akan mempan kecuali rase shuriken dan haki kekuatan Luffy tidak menguras banyak tenaga kecuali kalau pakai gear 4 dan Luffy lebih cepat daripada Naruto coba lihat kalau pakai Gatling gun padahal tangannya harus dipanjangkan dan ditarik itu membutuhkan waktu yang lama tapi lihat gerakan nya sampai seperti 100 pukulan

    ReplyDelete
  5. Luffy lah yang menang, orang naruto aja kalai bertarung maen nya kroyokan trus, gak kaya luffy satu lawan satu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan 1 lawan 1

      Ingat di Fishman island?

      50.000 Vs 1 gan

      Delete
  6. Naruto Pake jurus 1000 bayangan Masih ada Hashouku No Haki Hilang Semua bayangan Naruto sama Kyuubi bakal keringetan
    Dan Untuk Rasengan Gak Bisa karena G ada listrik di Rasengan dan juga Naruto gak punya haki

    Dan kalo Dibantu Sama Genjutsu sasuke Si Luffy dibantu aja sama Fujitora
    Emang kena?

    ReplyDelete
  7. Kalian semua ngelawak terlalu membelakakan Luffy chkara tingkatkanya lebi tingggi dari halo mau dia hasu no hakii atau apapun itu tetap Naruto yg menang kurama tidak akan pernah bisa terintimidasi kecuali sama penguna sharingan heeedeewww

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.