Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

Itachi Vs Madara [6 Alasan Kenapa Itachi Bisa Mengalahkan Madara Seorang Diri]


Selama tampil dalam serial NarutoItachi Uchiha dikenal sebagai salah satu ninja terkuat dalam Naruto. Karakter yang sebentar lagi akan kembali muncul dalam anime Itachi Shindenini memiliki banyak sekali jutsu-jutsu mematikan dan juga kejeniusan yang sangat tinggi baik di dalam maupun di luar pertarungan. Banyak fans yang bertanya-tanya, jika seandainya Itachi masih hidup saat Perang Dunia Ninja ke-4, apakah Itachi bisa mengalahkan Madara—seorang diri? ok Langsung Saja ..

1. 
Itachi Memiliki Pedang Totsuka


Mungkin ini adalah alasan pertama dan terkuat kenapa Itachi bisa mengalahkan Madara seorang diri. Itachi memiliki pedang Totsuka (Totsuka no Tsuguri/Sword of Totsuka) yang mana dia keluarkan selama menggunakan Susano’o. Pedang ini sendiri tidak memiliki bentuk fisik padat melainkan terbentuk dari chakra. Pedang Totsuka dikatakan dapat menyegel benda apapun yang tertebas oleh pedang ini dan mengirim mereka ke dunia genjutsu selama-lamanya. Selain dapat menyegel apapun, Pedang Totsuka ini juga dapat memotong benda apapunlayaknya pedang biasa. Meskipun kecepatan tebasan pedang ini masih bisa dihindari, tapi tetap saja masih sangat cepat.

2. 
Itachi Memiliki Cermin Yata



Dalam menyerang, Itachi memiliki pedang Totsuka, lalu bagaimana dalam pertahanan? Itachi memiliki Cermin Yata (Yata no Kagami/Yata Mirror). Sama seperti Pedang Totsuka, Cermin Yata ini juga merupakan sebuah perisai yang tidak memiliki fisik padat melainkan terbentuk dari chakra. Kegunaan perisai ini sendiri dapat menangkis segala macam nature transformations—termasuk Yin dan Yang. Bisa dikatakan, dengan Cermin Yata Itachi menjadi kebal dari segala macam serangan layaknya Madara dalam mode Jinchuuriki-nya.

3. Itachi Pengguna Genjutsu Terhebat


Dari semua Uchiha yang diperkenalkan dalam Naruto, bisa dikatakan Itachi adalah pengguna Genjutsu terhebat yang pernah ada. Mungkin lebih tepat jika dikatakan Itachi adalah pengguna genjutsu terkuat kedua setelah Shisui—karena Shisui memiliki salah satu jutsu terkuat Kotoamatsukami. Meski begitu, kekuatan Kotoamatsukami ini tidak hanya dimiliki oleh Shisui, tetapi juga Itachi (jika kalian mengikuti kisah Itachi Shinden, kalian akan tahu bahwa mata Shisui memberikan mata kirinya kepada Itachi). Mata Shisui ini bahkan digunakan oleh Itachi supaya dia bisa terlepas dari pengaruh Kabuto setelah dibangkitkan oleh Edo Tensei.

4. 
Itachi Tahu Seluk Beluk Uchiha



sebagai seorang Uchiha, Itachi tahu seluk beluk clan-nya tersebut: jutsu-jutsu yang digunakan, sejarah clan, dan bahkan cara membalas jutsu yang digunakan oleh clan-nya sendiri. Dia tahu tentang Sharingan, membangkitkan Mangekyou Sharingan dan bahkan mendapatkan Eternal Mangekyou Sharingan. Terlebih lagi, Itachi juga tahu mengenai Izanagi dan cara untuk mengalahkannya—yaitu menggunakan Izanami.
Singkat kata, Itachi tahu apa yang harus dilakukan jika melawan sesama pengguna sharingan—termasuk Madara.

5. Itachi Jenius

Itachi dikenal sebagai salah satu ninja paling jenius yang pernah ada. Dia selalu tenang dalam segala situasi pertarungan dan mampu mengobservasi kemampuan musuh serta cara untuk mengatasi musuh dengan efisiensi maksimum. Selain itu, kejeniusan Itachi juga membuat dirinya mampu membuat rencana jauh ke depan—seperti pengaktifan Amaterasu pada Sasuke ketika adiknya tersebut bertemu dengan Tobi (Obito) atau ketika dia memberi Naruto mata Shisui melalui burung gagak yang dia masukan kedalam perut Naruto sebagai jaga-jaga jika suatu saat Itachi akan digunakan oleh musuh untuk melawan Naruto/Sasuke kembali.

6. 
Kekuatan Itachi Belum Sempurna!



yang terakhir ini adalah sebuah pernyataan yang sangat hipotetis. Dalam serial Naruto, Itachi meski sudah sangat kuat tetapi kekuatannya sendiri belum sepenuhnya sempurna. Dia masih bisa berkembang lagi jika saja dia tidak mati. Bagaimana jika Itachi mendapatkan Eternal Mangekyou Sharingan? Bagaimana jika Itachi tidak memiliki penyakit di tubuhnya? Tentunya dia akan berpotensi menjadi salah satu karakter terkuat yang pernah ada—dan bahkan bisa mengalahkan Madara dalam bentuk Jinchuuriki-nya.

Untuk Kelanjutan Nya Silahkan Lihat Video Di Bawah ini.
Jika Kamu Menyukai Video Di Bawah ini Klik  
SUBSCRIBE  Untuk Mendukung Video ini  :)


Unknown

Unknown

5 comments:

  1. aku masih meragukan kalau itachi mampu mengalahkan madara. apalagi madara yang di perang dunia ninja ke-4.
    madara ninja kuat juga jenius.punya banyak jutsu termasuk jutsunya rikudo.jutsu itachi yang gak mempan terhadap madara di antaranya amaterasu,serang fisik maupun jutsu,dan lain-lain nya,banyak lah pokonya.
    amaterasu kalah dengan shinra tensei atau penyerap jutsu (mata rinnegan madara), sudah terbukti saat nagato et vs itachi et, dan sasuke vs kaguya.
    madara bisa mengalahkan itachi dengan chibaku tensei ataupun susano'o plus kyuubi.

    ReplyDelete
  2. Jangan ngawur kamu anjing bangsat

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwkwk bangsat tuh komen ngaco anjing

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.