Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

7 Jutsu Hebat Yang Akan Diwarisi Boruto Dari Naruto | Kyuubi Mode


Masashi Kishimoto selaku pencipta Naruto sendiri pernah berjanji bahwa beberapa jutsu milik Boruto nantinya akan memiliki keunikan sendiri dan baru. Akan tetapi, hal tersebut tidak menutup kemungkinan bahwa Boruto akan memiliki beberapa jutsu lama yang dia warisi dari (atau mirip dengan milik) orang tuanya bukan? Dari situ, kita bisa menebak-nebak akan seperti apakah jutsu milik Boruto ini nantinya, berikut beberapa Jutsu nya:

7. 
Boruto Uzumaki Rendan


Jutsu paling sederhana yang pernah dimiliki Naruto dulu. Teknik ini sendiri mudah untuk dipejari oleh Boruto. Siapa tahu Boruto akan menggunakannya dalam movie-nya nanti. Tentunya dengan versinya sendiri: “U-Zu-Ma-Ki-Boruto Rendan!”


6. 
Sexy no Jutsu




Melihat dari sifat Boruto nakal, blak-blakan dan sangat diperhatikan oleh ayahnya, Boruto kemungkinan akan tetap ngoto menguasai jutsu ini dan menggunakannya. Belum lagi, ada kemungkinan bahwa mentor Boruto nantinya setelah lulus akademi ninja dan menjadi Genin adalah Konohamaru Sarutobi.


5. Byakugan




Mungkin kalau yang satu ini lebih tepatnya disebut sebagai jutsu yang diwarisi Boruto dari Hinata. Ya, jangan lupakan kalau Boruto juga memiliki darah Hyuuga yang didapatkan dari Ibunya, Hinata Hyuuga! Bola mata Boruto sendiri berwarna biru pucat. Hal ini bisa saja mengindikasikan bahwa Boruto juga akan memiliki Byakugan.


4. 
Kuchiyose no Jutsu



Jutsu yang digunakan untuk memanggil hewan dan bertarung bersama. Jika Gamabunta akrab dengan Jiraiya, dan Gamakichi akrab dengan Naruto, siapa tahu nanti Boruto akan bisa memanggil… uummm…. anaknya Gamakichi?

3.
Rasengan



Salah satu jutsu trademark milik ayah Boruto: Rasengan. Jurus yang membutuhkan pengendalian cakra tingkat tinggi ini memiliki tingkat kesulitan level A. Meskipun begitu tidak menutup kemungkinan bagi Boruto untuk menguasainyaUntuk Kelanjutan Nya Silahkan Lihat Video Di Bawah ini.
Jika Kamu Menyukai Video Di Bawah ini Klik  
SUBSCRIBE  Untuk Mendukung Video ini  :)









Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.