Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

7 Macam-Macam Jenis Bijuu Dama Dalam Serial Naruto!


Dalam Serial Naruto Pasti banyak Jenis - Jenis  Bijuu Dama , Dan Sekaran kita akan membahas 7 jenis Biju Dama di dalam Serial Naruto  :


1. Bijuu Dama  Kyubi saat melawan Minato



Bijuu Dama Kyuubi tersebut memang berwarna Hitam seperti Bijuu Dama pada umumnya, namun saat ditembakkan berwujud Bola Hitam yang melesat cepat dan akan meledak jika terkena lawan. 


2. Bijuu Dama Kyuubi Yang Dikendalikan Madara




Bijuu Dama Kyuubitersebut berwarna Merah Menyala berbeda dari umumnya yang berwarna Ungu kehitaman, namun cara kerjanya juga sama, yaitu saat ditembakkan ke arah lawan berwujudbola, namun sepertinya Hashirama mampu menepisnya sampai membuatnya meledak, dan akhirnya meledak saat mengenai sebuah Danau.


3. Bijuu Dama Kyuubi Ekor 4 Saat Melawan Orochimaru



Bijuu Dama iniprosesnya sedikit lama karena Wujud Kyuubi belum sempurna, namun saat sudah selesai dan saat dimuntahkan/ditembakkan Bijuu Dama ini berbentuk seperti Laser yang mengarah ke Lawan dengan Kecepatan yang Ekstrim yang dapat menyapu bersih apa yang ada di depannya, termasuk 3 Tembok Rashomon milik Orochomaru.


4.  Bijuu Dama Hachibi saat melawan Team Taka



Bijuu dama ini Prosesnya juga sama, namun lebihberwarna Hitam Pekat dan prosesnya juga cepat. Saat ditembakkan, Bijuu Dama ini tidak berwujud Bola Chakra Raksasa,namun berwujud seperti Laser Hitam dengan kecepatan tinggi dan menimbulkan Ledakan yang
dahsyat.


5. Bijuu Dama Hachibi saat menghancurkan Kekkai 


Sesudah Di Hancurkan Oleh Bijuu Dama
Bijuu Dama dari Hachibi kali ini dapat langsung ditembakkan dan berwujud seperti Bola berwarna Ungu Kehitaman (seperti Bijuu Dama pada umumnya) dan saat mengenai sasaran Bijuu Dama ini tidak meledak dan menghilang, melainkan masih menempel pada sasaran dan kekuatannya pun masih ada. Lalu setelah itu Bom Bola Bijuu itu dipergunakan Naruto untuk menjebol Tembok Penghalang berwujud Kekai tersebut.


6 .Renzoku Bijuu Dama



Bijuu dama ini pertamanya bewarna hitam ke ungu-unguan seperti biasanya, tetapi ketika sudah di tembakan oleh hachibi dan kyuubi, Bijuu dama ini berubah warna menjadi merah menyala.Dan bijuu damanya terbagi menjadi beberapa bagian.


7. Bijuu dama Juubi 




Bijuu dama yang ini kalau menurut saya adalah yang paling kuat. Bijuu dama ini bewarna merah menyala ketika dibuat dan ketika di tembakan menjadi lebih besar dan juga seperti laser yang di tujukan ke segala arah.

Ada Pendapat Yang lain ?  Suarakan pendapat kamu di kolom komentar ya
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.