Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

Jurus Baru Trafalgar Law Gamma Knife (chapter 780)


bagaimana Law bisa menghindar dari kematian dan seperti apa jurus baru Gamma Knife itu?
yah... seperti yg dijelaskan oleh Law, dia memindahkan tubuhnya dengan tubuh anak buah Doffy diluar menara, yaitu waktu Law ditembak beberapa kali dia jatuh tertelungkup, pada saat itu Doffy tak bisa melihat muka law, itulah saat dia memindahkan tubuhnya.

Di chapter 780, saat Doffy menembak lambang Corazon di jaket Law, disitu sebenarnya tubuh Law sudah berpindah, Dofla mengira Law sudah mati karena dia yakin dia sudah menembak dadanya/organ vitalnya. Law kembali lagi ke tempat semula saat Luffy datang, saat Luffy melihat Law terbaring, yg dia lihat itu adalah Law yg asli.
Jadi walaupun Law pernah berpindah tubuh, dia tetap terkena tembakan dari Doffy sebelumnya.
Lalu apa itu Gamma Knife?, dalam dunia medis sebenarnya memang benar ada istilah itu, Gamma Knife atau pisau Gamma bukanlah sebuah pisau, tapi alat bedah untuk tumor dan kanker tanpa melukai organ luar, ibaratnya kalo kita mau mengambil kacang harus dikupas kulitnya dulu, tapi dg cara pembedahan Gamma Knife kita bisa menghancurkan kacang tanpa membuka kulitnya (cuma istilah aja).

Gamma Knife Law

Terus kenapa Doffy bisa kesakitan padahal Gamma Knife itu untuk menyembuhkan penyakit? kalian harus tau apa itu sinar Gamma dulu. Sinar Gamma itu adalah sinar serupa sinar X, sinar Gamma itu adalah bahan utama pembuatan Nuklir, semakin tinggi energi sinar Gamma semakin berbahaya bagi manusia.
Selain pada Nuklir, sinar Gamma juga bisa ditemukan pada bintang yg terhisap blackhole, ledakan bintang Supernova, gelembung energi di pusat galaksi Bima Sakti, dan di rumah sakit atau di tempat terapi Gamma tentunya.
Dalam lingkungan biasa, kita selalu kena radiasi Gamma paling sedikit 25 mrem, kalo manusia terkena paparan radiasi melebihi dari 10.000 mrem akan menimbulkan dampak yang luar biasa bagi kesehatan seperti yang pernah terjadi pada penderita radiasi akibat bom nuklir yang dijatuhkan di Jepang pada masa Perang Dunia II. apa aja contoh dampaknya? kanker kulit dan tulang, perubahan mutasi genetik sampai keturunannya, dan mengakibatkan kerusakan DNA yang disusul dengan kematian korbannya.

Sumber - https://www.facebook.com/FaktaOnePiece
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.